Monday, December 30, 2013

Tips Cepat Naik Level di Facebook Mafia Wars


Newbie dan Copo di Facebook Mafia Wars? Jangan kuatir. Ada banyak cara cepat untuk meningkatkan level Anda. Mau tau caranya? Simak tips-tips berikut. Oya, terutama sekali tips ini berlaku untuk yang baru memulai gabung di Facebook Mafia Wars.

Pertama :
Yang penting untuk di perhatikan adalah pilihlah karakter yang paling efektif untuk ngerjakan Job, yakni karakter Maniac. Kenapa? Karena Karakter Maniac, siklus perputaran energy-nya paling cepet dibanding Fearless dan Mogul, yakni 3 menit. Yang lain 5 Menit.


Kedua :
Pada tahap awal, jangan terburu-buru menambah banyak member sebelum keuangan memadai. Kenapa? Karena banyak member berarti juga butuh banyak senjata dan perlengkapan kelas satu. Kalau belom bisa memenuhi dengan baik, lebih baik perlahan-lahan tapi pasti.


Ketiga :
Tingkatkan dan prioritaskan karakter Anda pada peningkatan Energy. Jadikan ini prioritas utama, lalu defends, dan attack. Stamina tambahkan perlahan-lahan sesuai kebutuhan.


Keempat :
Segeralah pilih top mafia yang sesuai. Walau kelihatannya kecil tapi itu sangat membantu.


Kelima :
Atur waktu kenaikan level dengan waktu energy-pack Anda terima. Gimana maksudnya? jika untuk mencapai level berikutnya hanya butuh 10 poin, jangan gunakan energy-pack saat itu. Tapi gunakanlah setelah naik level. Perlu di ingat juga, habiskan dulu energy yang ada, baru gunakan energy-pack. Dari pengalaman pribadi, kadang suka numpuk dan terbuang sia-sia.


1 Hal yang tidak kalah pentingnya, jika Anda pengen kuat sedari awal alias menjaga stats yang baik, jangan ragu-ragu palakin temen yang lebih dulu main untuk mengirim Loot-Loot yang penting dan di butuhkan, coba saja Anda bayangkan mafia level 10 sudah bertarung pake Bodyguard, Armored Car atau Napalm, lebih Keren dan seru kan ? Hehehehe




Tips Cepat Naik Level di Facebook Mafia Wars

No comments:

Post a Comment